Senin, 04 November 2013

(*) KHASIAT SEMANGKA (*)

»» Ibnu Qoyyim  Rohimahulloh dalam kitabnya  '' Thibbun Nabawi '' menyatakan ''Mengkonsumsi semangka bisa membersihkan tubuh dari racun'' serta membantu mengeluarkan batu ginjal karena lebih mudah dicerna dari pada ketimun.''

»» Semangka bermanfa'at mengatasi demam, apabila dimakan bersama jahe maka bisa digunakan sebagai teraphy mengatasi kedinginan..

»» Untuk memperoleh efek maksimal maka dianjurkan mengkonsumsinya sebelum makan, sehingga bisa membersihkan perut & menghilangkan penyakit darinya ''..

»» Semangka juga merupakan sumber Betacarotene. Kulit buah semangka adalah sumber alami citrulline, asam amino yang merangsang produksi nitric oksida yang memperlancar aliran darah melalui pembuluh arteri..

»» Penelitian membuktikan bahwa mengkonsumsi semangka dapat mengurangi resiko terhadap beberapa jenis kanker..

»» Riset di korea membuktikan bahwa laki'' yang banyak mengkonsumsi Semangka memiliki resiko lebih rendah terkena kanker kolorectal (usus ,rektum)..

»» Semangka juga bisa mencegah serangan kanker rongga mulut, kanker lambung, kanker kerongkongan,kanker usus besar & kanker anus..

»» Bila dikonsumsi dengan makanan yang mengandung Carotenoid yang tinggi beresiko rendah terkena kanker prostat..

»» Mengkonsumsi semangka tiap hari dengan porsi tepat dapat mengurangi resiko kanker mulut rahim dan kanker pangkreas pada wanita..

»» Bonus yang bisa dipetik lagi LIKOPEN berguna untuk membuat wajah tampak bercahaya, segar dan awet muda..

SUBHANALLAH ....!!!

SEMANGKA ISTIMEWA [Sun]

Indahnya berbagi..
by Balqis Tamim

0 komentar:

Posting Komentar

Hactamy. Diberdayakan oleh Blogger.